Selamat Datang di Blog HMJ Sosiologi FISIP Universitas Lampung

Senin, 29 April 2013

Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian (P4) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung yang berlangsung sukses dengan kurang lebih 100 orang yang mengikuti pelatihan ini. Pelatihan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2013 Pukul 08.00 di Gedung B.3.1 FISIP Universitas Lampung.

Dalam pelatihan ini, peserta disuguhkan dengan materi-materi yang melingkupi dua metode penelitian (kualitatif dan kuantitatif) serta penggunaan bahasa Indonesia berdasarkan EYD yang benar dalam penulisan proposal penelitian. Tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk memperkaya pengetahuan tentang proposal peneltian khususnya bagi mahasiswa yang akan mengajukan proposal penelitian. Hal ini melihat banyaknya mahasiswa yang tidak memperhatikan pengggunaan EYD dan format proposal penelitiannya.

Pemateri dari metode kualitatif yaitu Bathoven Vivit, sedangkan pemateri dari metode kuantitatif yaitu Drs. Susetyo. Dilanjutkan dengan pemateri pennggunaan EYD oleh Dewi Ayu Hidayati.

Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian (P4) merupakan program kerja dari bidang Kajian Intelektual HMJ Sosiologi FISIP Universitas Lampung Periode 2012-2013. Kepala Bidang Kajian Intelektual yaitu sdr. Baskara Abriyanto dan Sekretaris Bidang yaitu Panca Okta Sakti.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube