Selamat Datang di Blog HMJ Sosiologi FISIP Universitas Lampung

Sabtu, 06 April 2013

Imkobal Memilih 22 Peserta Muli Mekhanai Terbaik di UNILA

Posted by HMJ SOSIOLOGI FISIP UNILA On 20.28 No comments
Pelaksanaan Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013 di Kampus UNILA berjalan lancar dan penuh dengan kisah seru.
Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013, yang di gelar di Fakultas FISIP UNILA, bekerjasama dengan HMJ Sosiologi ini terbilang meriah karena bersamaan dengan pelaksanaan acara Lomba Solo Song yang memang menjadi event pendukung persembahan HMJ Sosiologi.
Suasana ruang Audisi dan iringan music music dari Lomba Lagu Solo Song Daerah Lampung menambah meriah suasana hari ini (06/04/2013).  Pukul 09.00 Acara di buka secara resmi oleh PD 3 Fakultas FISIP – Pairulsyah, MH, ini menjadikan pelaksanaan Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung semakin meriah.

Ruang Audisi terasa hangat ketika satu persatu peserta hadir ke dalam ruang audisi dengan beragam karakter personal dan maksimalnya talent yang mereka tampilkan. Juri Audisi yang selain terdiri dari jajaran Pengurus IMKOBAL juga di hadiri oleh Juri Tamu dari piahk Fakultas FISIP – DR. Erna yang merupakan seorang aktivis dan penulis tentang Hutan Mangrove dan Lingkungan Hijau.

Keragaman bukan hanya pada personality setiap peserta Audisi tetapi juga pada bakat yang mereka miliki. Tidak hanya bakat menyanyi yang memukau, tetapi juga ada bakat menari, Puisi, pidato, ceramah, main music sampai ada 2 peserta audisi yang dengan niat membawa sepatu inline skating dan beraksi menunjukkan kepiawaian mereka di depan dewan juri dengan begitu memukau. Selain itu, ada banyak sosok Aktivis Kampus yang mewarnai ruang Audisi. Ini di karenakan team HMJ Sosiologi bergerilya antar BEM setiap Fakultas untuk meminta utusan terbaik.

52 orang Peserta Audisi berkompetisi hingga pukul 16.20 dengan menampilkan totalitas personality mereka. Hingga di capailah 22 sosok terbaik hasil keputusan dewan juri.

Dan 22 peserta Lolos Audisi tersebut antara lain ;
1.    Dea Lita Baroza
2.    Muhamad Faisal Wijaya
3.    Ira Dwi Ananda
4.    Karija Novianti
5.    Indah Pratiwi Juliana SY.
6.    Kholifa Rastary
7.    Mona Aisyah
8.    Rizky Kurnia Wijaya
9.    Fery Efata Zebua
10. Suci Aproditi
11. Siti Unayah
12. Eko Parias.S
13. Yoka Pratiwi
14. Syafri Al Fizar
15. Natasha Aldiba
16. Silvia Juliantari Putri
17. Yornelis Dwi SR.
18. Nevia Septiana
19. Yulica Inggraini
20. Sandy Prasetyo
21. Zeny Putri Sanjaya
22. Arif Munandar

SELAMAT, pada 22 sosok terbaik utusan KAMPUS UNILA yang berhasil Lolos dalam tahap Audisi Kampus, Selamat berjuang kembali di Babak Workshop yg akan di gelar tgl 24 – 27 April 2013 mendatang. Semoga bisa menampilkan yang terbaik lagi sesuai koreksi para Juri di Ruang Audisi agar memuluskan jalan pada tahapan selanjutnya dalam proses Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013.

Terima Kasih untuk semua Mahasiswa UNILA yang telah berkenan berpartisipasi dalam audisi, dan terima kasih pada Jajaran Kampus UNILA, PD 3 FISIP dan jajarannya, rekan rekan HMJ Sosiologi yang telah membantu IMKOBAL banyak dalam proses sebelum, selama dan sesudah proses Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung di Kampus FISIP UNILA.

Sumber : http://imkobal.blogspot.com/2013/04/22-terbaik-unila-penuh-keunikan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube